-->

Tempat lootingan terbaik di map Erangel PUBG mobile

 7 tempat lootingan terbaik map erangel

Halo teman teman kali saya akan berbagi ilmu yaitu tempat lootingan terbaik di Eranger PUBG mobile Di jamin Auto chicken dinner langsung saya berikut adalah tempat tempat best lootingan.


Erangel merupakan kota pertama yang berukuran 8x8 KM. Nama erangel dari putri Playerunkown (Brenden Greeene) yaitu Eryn. Eryn Dan Angel jadi di singkat menjadi erangel.
Erangel merupakan Pulau fiksi di laut hitam Yang di tinggalkan Rusia setelah Serangan perlawanan Terhadap Fasilitas Biologis Pulau itu harus di tinggalkan.

1. Georgopol

Lootingan terbaik map erangel

Di georgopol adalah tempat kontainer-kontainer yang sudah di susun dengan rapi. Tempat ini Adalah tempat yang serba lengkap dengan Lv3 tidak heran lagi para youtuber suka turun di sana dan juga jiwa barbar.

2. Pochinki

Lootingan terbaik map erangel

Siapa yang tidak tahu dengan map pochinki di erangel. tempat ini juga mempunyai kualitas lootingan yang baik tidak heran juga banyak yang ingin mendarat di sini dengan kecepatan maksimum.

3. sosnovka military Base

Lootingan terbaik map erangel

Tempat ini terdapat banyak ruang dengan berbagai sniper Helm LV 3, Vest LV 3, dan tas LV 3.
Tempat ini dijadikan tempat khusus orang yang berjiwa barbar tidak heran lagi Para top global sering mendarat disini dengan cepat.

4.Hospital

Lootingan terbaik map erangel
HOSPITAL adalah tempat yang tidak di urus lagi. Namun di dalam nya seperti masih baru di lengkapi dengan senjata yang berkualitas Di sana terdapat banyak scope-scope tempat ini adalah tempat yang cocok buat cari aman.

5. Georgopol Onother

Lootingan terbaik map erangel
Tempat ini adalah tempat yang berada berdekatan dengan geoorpool.tapi tempat ini memiliki banyak gedung-gedung tidak di heran kan lagi tempat ini memiliki banyak lootingan yang berkualitas.

jangan lupa di share juga keteman-teman anda,biar teman anda juga tau apa yang kalian tau.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tempat lootingan terbaik di map Erangel PUBG mobile"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel