-->

Lokasi Flaregun PUBG Mobile Terbaru

Lokasi Flaregun PUBG Mobile

Airdrop PUBG

Halo sobat kali ini saya akan membahas tentang lokasi Flaregun PUBG mobile map miramar , Lokasi Flaregun PUBG mobile  map shanhook , Lokasi Flaregun PUBG Mobile map erangel , Lokasi Flaregun PUBG Mobile Terbaru , Lokasi Flaregun PUBG Mobile map baru dan Cara mendapatkan flaregun PUBG.

sebelum itu kita akan membahas apa itu Flaregun.

 Flaregun adalah sebuah senjata baru spesial yang dirilis di PUBG Mobile 0.8.0. Senjata ini berbeda dengan senjata lainnya karena tidak bisa menembakkan peluru. Melainkan yang ditembakkan oleh senjata ini adalah sebuah Flareatau Suar yang menyala ketika kalian menembakkannya.

Pistol suar, juga dikenal sebagai pistol Sangat atau pistol isyarat, adalah pistol berlubang besar yang mengeluarkan suar. Flare gun digunakan untuk membuat iluminasi untuk penglihatan yang lebih baik atau sebagai sinyal marabahaya

Fungsi flaregun adalah untuk memanggil bantuan berupa box dimana isi nya adalah perlengkapan atau senjata berkualitas tinggi.tidak di perankan lagi jika Flaregun di cari para player PUBG Mobile.

Flare Gun merupakan senjata baru di PUBG Mobile yang berguna untuk memanggil Air Drop. Setelah pistol suar / flare gun ditembakkan di udara, peti khusus / air drop akan di turunkan di lokasi anda menembakan flare, dalam peti tersebut berisi senjata senjata langka 

Flaregun adalah senjata langka dan susah di cari Hanya ada 10 dalam 1 map

Berikut spot Flaregun terbanyak di map Erangel PUBG Mobile:

Baca Juga : Cara Auto Chicken Terbaru PUBG

Baca Juga : Cara Setting aim no recoil auto Headshoot PUBG


Baca Juga : Lootingan terbaik Di map erangel

Sejarah Awal Erangel. Erangel adalah sebuah pulau fiksi di Rusia. pubg-mobile-map- erangel-major-cities-georgopol. Keselamatan Pendaratan 

1. Georgopol

Lokasi Flaregun PUBG

Georgopol adalah tempat lootingan terbaik di map erangel PUBG mobile Karna disana terdapat banyak sekali Flaregun Dan wajar banyak Sekali player-player mendarat di georgopol.

2. Hospital

Lokasi Flaregun di map erangel

Hospital adalah tempat rumah sakit yang dulu ketika mereka perang atau ada yang sakit pasti mereka kesabaran untuk berobat namun siapa sangka bahwa hospital adalah lokasi Flaregun berada di map erangel.

3. Sosnovka military base

Lokasi Flaregun PUBG

Sosnovka military base adalah markas dari tentara tentara di tempat ini terdapadat Flaregun yang banyak di map erangel banyak player yang rela gak lootingan hanya untuk mendapatkan Flaregun di tempat ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lokasi Flaregun PUBG Mobile Terbaru "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel