-->

Cara membuat pendant S menjadi S+

Cara membuat pendant S menjadi S+


halo sobat" ku Kali ini saya akan mengajarkan bagaimana membuat pendant S menjad S+ hal ini tidak lah sulit jika kalian pahami dan simak baik-baik.

Pendant sangatlah penting dalam bermain getrich Dengan berbagai efek yang menarik pasti tidak akan membuat anda bosan bermain let's getrich

Gambar.3”PENDANT”

TOP RACE HELMET

        Pendant ini berfungsi untuk meningkatkan ketepatan kontrol dadu sesuai dengan yang kita inginkan.jika level pendant  tinggi maka ketepatan kontrol dadu akan semakin meningkat dan mudah untuk di kendalikan lewat pemilihan dadu ganjil genap.


Gambar.4”PENDANT”

CEO’S HEALING TRAVEL TICKET

        Pendant ini berfungsi untuk membebaskan kita dari sewa bangunan lawan dan memudahkan kita meng ambil alih bangunan tersebut dan kemudian pergi ke keliling dunia.jika level pendant tinggi maka kesempatan pendant  untuk muncul atau aktif akan semakin besar.



Nah sudah ada beberapa contoh pendant yang saya perkenalkan kepada teman teman.
Sekarang kita masuk ke proses peng Combine an pendant.



Langkah langkah yang harus teman teman lakukan ialah sebagai berikut :

Langkah yang pertama (1)

Teman teman harus mempersiapkan pendant level max atau level 7, pendant yang akan di Combine. Contoh : 


Gambar 


Disini kita akan mengkombinasikan pendant LEGENDARY NANA’S BEAR sebagai pendant utama yang harus kita persiapkan.teman-teman juga bisa menggunakan pendant yg lain juga.

Langkah yang kedua (2)

Kita harus meng ENHANCE pendant hingga mencapai level pendant max yaitu level 7. Sebelum pendant mencapai level max pendant tidak akan bisa di COMBINE menjadi S+.


Jika ingin meng ENHANCE pendant S sampai di level 5 kita bisa menggunakan pendant A+/A/B/C  yang mana saja dan hasil menggabungan akan diacak. Kita juga bisa melihat kesuksesan dalam meng ENHANCE pendant dengan melihat seberapa persen kemungkinan akan berhasil pendant yang akan digabung akan berhasil.Jika ingin menggabungkan pendant dengan kesuksesan 100% maka harus menggunakan pendant yang setara atau yang sejenis.


Jika pendant yang sudah di gabung telah mencapai level 5, maka secara otomatis pendant yang akan di ENHANCE akan berpindah. Dan penggabungan pendant harus dengan menggunakan pendant yang setara.


Penggabungan pendant ini akan berhasil 100%.setiap penggabungan teman-teman akan di kenakan biaya.


Setelah penggabungan selesai maka kita bisa melakukan COMBINE pada pendant yang kita inginkan.



Langkah ketiga(3)

Persiapkan pendant “TRANSCENDENT LIGHT”


Sebelum meng COMBINE pastikan teman-teman memiliki pendant “TRANSCENDENT LIGHT” yang sudah mencapai level max.
Pendant inilah sebagai bahan ke 2 yang harus kita miliki untuk meng COMBINE pendant agar tidak terjadi random pendant.jika menggunakan pendant lain maka pendant akan secara acak yang akan kita dapatkan.


Langkah keempat(4)

Pasang pendant yang akan di COMBINE, letakkan "LEGENDARY NANA’S BEAR" di bagian pertama dan “TRANSCENDENT LIGHT” di letakkan di bagian ke 2.


Setelah pendant digabungkan maka pendant akan berubah menjadi S+ dan tidak terjadi random pendant. Sebab kita menggunakan bahan bahan yang sudah benar.
Tinggal kita klik COMBINE dan akan membutuhkan 100,000 gold agar pendant berhasil digabungkan.

Setelah itu maka kita akan mendapatkan pendant yang kita inginkan.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara membuat pendant S menjadi S+"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel